Jumat, 31 Desember 2010

Sedikit Tentang Ms Office Word 2007

Microsoft Office Word 2007 merupakan salah perangkat lunak andalan dari Microsoft yang digunakan sebagai media pengolah kata atau bahasa kerennya word prosesor...hee. Perangkat ini banyak dipergunakan di perkantoran, mahasiswa, siswa sekolah, bahkan perangkat ini sudah diperkenalkan pada siswa Sekolah Dasar.

Microsoft Office Word 2007 cukup mudah untuk digunakan. orang yang baru "mengenal" komputer pun mudah untuk mempelajari atau menggunakannya. yang dibutuhkan hanya kemauan untuk BISA menguasai perangkat ini dan tentu saja harus  ada komputer dan Ms Office Word sudah ter instal...hee.

Sebelum Microsof Office Word 2007 ini muncul sudah ada program  pengolah kata sebelumnya seperti Word Star dan Microsoft Word 2003. Sekarang telah muncul versi terbaru yaitu Microsoft Office Word 2010. Pertama kali saya mengenalnya adalah Microsoft Office Word 2003 ketika saya masih duduk di kelas 2 SMA (dulu di desa saya masih sangat jarang komputer). Word Star belum  sempat mempelajarinya di karenakan pada waktu itu Word Star sudah jarang digunakan.

Pada kesempatan selanjuntya saya akan membagaikan sedikit pengetahuan saya tentang Microsoft Office word 2007 dalam bentuk tutorial singkat. tunggu saja...hee

0 comments:

Posting Komentar